Alisson Pantas Disalahkan Atas Kekalahan Liverpool dari Leicester

Kiper Liverpool, Alisson Becker, cedera
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Liverpool mengalami kekalahan menyakitkan di pekan ke-24 Premier League 2020/2021. Mereka dilumat Leicester City dengan skor 1-3 pada Sabtu malam WIB 13 Februari 2021. Satu sosok yang pantas disalahkan atas kekalahan The Reds adalah sang penjaga gawang, Alisson Becker

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Tampil di kandang Si Rubah, Liverpool awalnya mampu unggul lebih dulu. Mereka mencetak gol pembuka melalui Mohamed Salah di menit ke-67. 

Kapten Liverpool, Jordan Henderson (kiri) teriak saat timnya dibobol Leicester

Photo :
  • twitter.com/Squawka/
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Sayang keunggulan itu tidak berlangsung lama, 11 menit berselang tim tuan rumah menyeimbangkan skor melalui James Maddison. 

Mereka bahkan berbalik unggul di menit ke-81, gol ini terjadi karena blunder Alisson. Diawali umpan lambung Youri Tielemans dari tengah lapangan. 

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Bek Liverpool, Kabak coba menghalau bola begitu juga Alisson. Sang kiper sampai keluar dari sarangnya. 

Tapi bukannya menjauhkan bola dari gawang, keduanya justru bertabrakan dan bola liar jatuh ke kaki bomber The Foxes, Jamie Vardy. Pemain asal Inggris ini tanpa kesulitan memasukkan bola ke gawang. 

Gol kedua itu membuat  fokus Liverpool buyar, gol ketiga akhirnya datang untuk Liverpool lima menit berselag melalui Harvey Barnes. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya