Kabar Buruk, MU Kehilangan Paul Pogba Hingga Akhir Februari

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Kabar buruk menghampiri Manchester United hingga akhir Februari nanti. Sebab, mereka akan kehilangan Paul Pogba yang cedera saat MU bermain imbang melawan Everton di lanjutan Premier League, 7 Februari silam.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Hal ini diungkapkan manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, pada Kamis 18 Februari 2021. Solskjaer mengatakan, skuadnya akan tampil tanpa hingga pemain internasional Prancis itu benar-benar sembuh.

Menurut Solskjaer, Pogba baru tersedia kembali pada awal Maret 2021 ketika mereka melakoni laga derby melawan Manchester City.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Itu artinya Pogba bakal melewatkan babak 32 besar Liga Europa melawanReal Sociedad (19/2) dan (26/2). Serta dua duel lanjutan Premier League menghadapi Newcastle United (22/2) dan Chelsea (28/2).

"Dia (Pogba) pulih dengan baik, dan telah melewati perawatan. Tapi, ini masih akan membutuhkan waktu beberapa pekan lagi, jadi dia tidak akan bermain hingga bulan Februari," kata Solskjaer, seperti dikutip dari situs resmi MU.

Tanda-tanda Pemecetan Erik Ten Hag Makin Nyata

Selain itu, Solskjaer mengonfirmasi, bahwa tim besutan juga akan kehilangan dua pemain lainnya, yakni Edinson Cavani dan Donny van de Beek. Dua pemain ini dipastikan bakal absen saat MU menantang Sociedad di Allianz Stadium, Jumat 19 Februari 2021.

"Selain (Pogba), Donny dan Edinson dipastikan tidak bisa ikut (ke pertandingan lawan Sociedad). Sayangnya sekali, mereka sedang mengalami cedera," ujarnya.

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Ole Gunnar Solskjaer buka-bukaan mengenai pengalamannya melatih Man Utd, dengan mengungkapkan ada pemain yang 'membocorkan sesuatu karena mereka tidak bahagia.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024