Tottenham Hotspur Diprediksi Finis di Posisi Empat Besar

Pemain Tottenham Hotspur
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Tottenham Hotspur dipecundangi West Ham United kala bertandang dalam lanjutan Premier League, Minggu malam 21 Februari 2021. Skuat asuhan Jose Mourinho keok 1-2 di London Stadium.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dua gol West Ham dicetak Michail Antonio menit 5 dan Jesse Lingard menit 47. Sedangkan gol balasan dari Spurs dicetak Lucas Moura menit 64.

Kekalahan ini menambah catatan buruk Spurs di Premier League. Spurs kalah untuk kelima kalinya dalam enam pertandingan terakhir liga domestik. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Usai dipermalukan West Ham, Mourinho mulai bicara posisi di musim ini. Ia memprediksi Spurs bakal finis di urutan keempat.

"Secara matematis mungkin finis di empat besar. Jika secara matematis memungkinkan, itu realistis," ujar Mourinho dikutip dari standard.co,uk, Senin 22 Februari 2021.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Meski saat ini berada di urutan 9 klasemen sementara dengan 36 poin, Mourinho yakin cahanya itu masih ada. Ia tak menampik ada masalah di skuadnya.

“Sangat sulit, ya, sangat sulit, tetapi secara matematis mungkin. Tentu saja tim kami memiliki masalah, dan masalah yang mereka miliki tercermin pada hasil dan poin," ucapnya.

"Tapi, saya juga percaya bahwa sedikit cahaya itu, sedikit keberuntungan yang juga Anda butuhkan dalam sepak bola untuk memenangkan pertandingan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya