Ditahan Chelsea, MU Gagal Dekati ManCity

Duel Chelsea vs Manchester United.
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Chelsea menjamu Manchester United dalam lanjutan Premier League, Sabtu 28 Februari 2021. Tak ada gol tercipta dalam duel dua tim papan atas ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Di babak pertama, Chelsea tampil lebih dominan. Beberapa kali mereka menebar ancaman yang membahayakan gawang David De Gea.

Olivier Giroud gagal membawa Chelsea unggul di menit 36. Hudson-Odoi memberikan umpan silang kepada Giroud di kotak terlarang. Namun, pemain asal Prancis ini terlambat dalam menjangkau bola.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Memasuki babak kedua, kendali permainan berubah. MU lebih berani tampil agresif.

Peluang beruntun didapatkan Marcus Rashford dan Scott McTominay di menit 64. Namun, keduanya mampu digagalkan kiper Chelsea, Edouard Mendy.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

MU kembali mengancam di menit 68. Tendangan melengkung Fred melebar tipis dari gawang Chelsea.

Chelsea menambah daya gedor dengan memasukkan Christian Pulisic dan Hakim Ziyech. Sedangkan MU menurunkan Anthony Martial. Namun, hingga akhir laga skor tetap imbang 0-0.

Hasil ini membuat MU gagal mendekati Manchester City yang kokoh di puncak. Setan Merah tertahan di posisi kedua dengan 50 poin dari 26 laga, tertinggal 12 poin dari ManCity.

Sedangkan Chelsea juga gagal menembus empat besar. The Blues menempati posisi kelima dengan 44 poin, tertinggal satu angka dari West Ham United.

Susunan Pemain

Chelsea: Edouard Mendy, Cesar Azpilicueta, Antonio Ruediger, Andreas Christensen, Benjamin Chilwell, Mateo Kovacic, N'Golo Kante, Hakim Ziyech (Timo Werner 78'), Mason Mount, Olivier Giroud (Christian Pulisic 65'), Callum Hudson-Odoi (Reece James 46').

Manchester United: David De Gea, Victor Lindeloef, Harry Maguire, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, Fred, Bruno Fernandes, Daniel James, Scott McTominay, Marcus Rashford, Mason Greenwood (Anthony Martial 79')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya