5 Fakta Mengerikan Jelang MU Vs West Ham United

Pemain Manchester United merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manchester United menghadapi West Ham United di lanjutan ajang Premier League 2020/2021 pada Senin dini hari WIB 15 Maret 2021. Duel tersebut digelar di Old Trafford. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Setan Merah dalam hasrat tinggi untuk memperoleh poin penuh sebab posisinya rentan tergusur oleh para pesaingnya. Satu-satunya jalan untuk bisa menjaga nafas adalah menang di laga tersebut.

Photo :
  • Twitter/@WestHam
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kini Setan Merah ada di posisi kedua klasemen dengan torehan 54 poin dari 28 laga. Mereka hanya berselisih satu poin dengan Leicester City di posisi ketiga. 

Sedangkan West Ham United berada di posisi kelima. Ambisi The Hammers tentu merebut posisi zona Liga Champions, sebuah faktor yang patut diwaspadai MU.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Mereka hanya berselisih 3 poin dari Chelsea yang ada di posisi keempat. Dan berikut 5 fakta menarik jelang duel MU versus West Ham United, seperti dilansir berbagai sumber:

  1. Merujuk pada 10 duel terakhir segala ajang, West Ham hanya mampu memetik 1 kemenangan.
  1. MU wajib mewaspadai lini depan West Ham, mereka mampu mencetak 8 gol dari 5 pertemuan terakhir kedua tim. Sedangkan MU hanya mampu mencetak 3 gol. 
  1. Ini merupakan duel krusial bagi David Moyes, statusnya sebagai mantan manajer Setan Merah bisa menjadi alasan untuk balas dendam.
  1. Manchester United belum terkalahkan di 5 pertandingan terakhirnya di segala ajang. Dengan rincian 1 kemenangan dan 4 hasil imbang. 
  1. MU punya catatan apik meladeni West Ham di Old Trafford. Tercatat dari 12 laga, MU mendapat 9 kemenangan dan 3 kali imbang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya