Mohamed Salah Kepingin Banget Main di Spanyol

Selebrasi Mohamed Salah usai bobol gawang Everton
Sumber :
  • https://twitter.com/LFC

VIVA – Bintang Timnas Mesir, Mohamed Salah, kembali membuat teka-teki terkait masa depannya di Liverpool dengan mengakui bahwa dia kepingin banget pindah ke Spanyol.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Sebelumnya, pada Desember 2020, Salah sempat mengejutkan pihak The Reds ketika secara terbuka mengatakan bahwa Barcelona dan Real Madrid adalah klub yang ingin dijadikan persinggahan selanjutnya.

Salah yang didatangkan Liverpool dari Roma pada 2017 lalu telah menjadi bintang di Anfield setelah mencetak 119 gol dalam 192 penampilan. Selain itu, pemain berusia 28 tahun tersebut sukses menyumbangkan gelar Liga Champions 2018/2019 dan Premier League 2019/2020.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kontraknya bersama The Reds akan habis pada musim panas 2023, dan dalam wawancara dengan Marca, Salah mengungkapkan, bahwa kemungkinan dia bisa meninggalkan Anfield untuk pindah ke Spanyol di masa depan.

Photo :
  • premier league
Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ketika ditanya apakah dia ingin merasakan sepakbola Spanyol, Salah yang saat ini sedang bertugas bersama negaranya, menjawab: "Saya berharap bisa bermain selama bertahun-tahun lagi."

"Kenapa tidak? Karena, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Jadi... mungkin suatu hari nanti (bisa main di Spanyol). Tapi, itu semua bukan terserah saya," ujarnya.

Tanggapan Salah tentang masa depannya hampir mirip dengan yang dia berikan kepada media Spanyol AS pada Desember 2020 ketika dia ditanya apakah akan mengesampingkan pindah ke LaLiga di masa depan.

Saat itu dia berkata: "Saya pikir Madrid dan Barcelona adalah dua klub top. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya