Tottenham Hotspur Vs Southampton, Ujian Awal Pengganti Mourinho

Ryan Mason
Sumber :
  • instagram

VIVA – Laga Tottenham Hotspur vs Southampton akan jadi ujian awal Ryan Mason yang menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer sementara. Pertandingan lanjutan Premier League itu dilangsungkan di Tottenham Stadium, Kamis dini hari WIB 21 April 2021.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Mason yang sebelumnya merupakan pelatih tim akademi Tottenham harus cepat dalam menyiapkan tim dan strategi. Kemenangan menjadi penting bagi The Lillywhites yang saat ini berada di urutan tujuh klasemen sementara.

Telah menjalani 32 pertandingan musim ini, Tottenham baru mengumpulkan 50 poin. Masih ada sisa enam laga lagi, dan mereka terancam tidak bisa sampai empat besar.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Itu artinya tiket menuju Liga Champions musim depan sulit untuk mereka dapatkan. Karena itulah, melawan Southampton harus jadi momentum mereka untuk bangkit.

"Kami memiliki beberapa pemain luar biasa dan saya ingin memberi mereka kepercayaan diri untuk tampil dan menampilkan permainan positif," kata Mason, dikutip dari laman resmi klub.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Juru taktik berusia 29 tahun tersebut tak mau menganggap remeh Southampton. Dia meyakini, lawannya itu memiliki gaya bermain yang bisa jadi ancaman.

"Mereka adalah tim yang bagus, sangat agresif, dan ini akan jadi pertandingan sulit bagi kami. Tapi kami merasa yakin pada diri sendiri bisa mendapatkan hasil positif, terutama di kandang sendiri," tuturnya.

Dalam lima pertemuan terakhir, Tottenham memenangkan tiga pertandingan. Sisanya masing-masing sekali imbang dan kalah.

Berikut lima pertemuan terakhir kedua tim:

20 September 2020 - Southampton 2-5 Tottenham (Premier League)
6 Februari 2020 - Tottenham 3-2 Southampton (Piala FA)
25 Januari 2020 - Southampton 1-1 Tottenham (Piala FA)
1 Janauri 2020 - Southampton 1-0 Tottenham (Premier League)
28 September 2019 - Tottenham 2-1 Southampton (Premier League)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya