Pujian untuk Sepakbola Sederhana Manchester United

Pertandingan Leeds United vs Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/LUFC

VIVA – Manajer Leeds United, Marcelo Bielsa memuji permainan sepakbola sederhana milik Manchester United. Hal itu diungkapkan sebelum pertemuan di Elland Road dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 25 April 2021.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada akhirnya hasil pertandingan membuat kedua tim harus puas mendapatkan satu poin. Skor imbang tanpa gol yang jadi hasil akhirnya.

Bielsa yang disebut-sebut sebagai juru taktik dengan taktik yang sangat mendetail memuji permainan MU. Bagaimana mereka mampu memberikan ruang kepada para pemain.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Sepakbola sederhana adalah sepakbola terbaik," kata pria asal Argentina itu, dikutip dari Tribal Football.

"Yang terbaik adalah ketika para pemain diizinkan melakukan apa yang terbaik dari mereka. Manchester United adalah contohnya," imbuhnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Diakui Bielsa, untuk bermain sepakbola secara sederhana itu tidaklah mudah. Tapi begitu bisa dilakukan, akan sangat memuaskan.

"Bermain sederhana sangat sulit. Ketika Anda berhasil mencapainya, itu sangat memuaskan," kata Bielsa.

Dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League, Leeds menghadapi tim besar. Mereka unggul 2-1 dari Manchester City dan imbang 1-1 melawan Liverpool.

Saat ini Leeds ada di urutan sembilan klasemen sementara Premier League. Memainkan 33 pertandingan, mereka mengoleksi 47 poin.

Sebagai tim promosi dari Divisi Championship, performa Leeds terbilang bagus. Mereka bisa bersaing dengan klub lainnya dan aman dari papan bawah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya