Edinson Cavani yang Semakin Diinginkan Manchester United

Edinson Cavani saat Manchester United melawan AS Roma
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer secara terang-terangan meminta Edinson Cavani tetap bertahan. Striker asal Uruguay itu dinilai masih dibutuhkan oleh tim.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Cavani bergabung dengan MU pada awal musim ini. Dia datang dengan status bebas transfer karena tidak lagi memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain.

Kedatangan Cavani disambut dengan satu tahun kontrak bersama MU. Tapi di musim ini dia masih perlu membuktikan diri sebagai ujung tombak haus gol.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Sampai akhirnya Cavani unjuk kemampuan ketika MU menjamu AS Roma dalam leg pertama semifinal Liga Europa di Old Trafford, Jumat dini hari WIB 30 April 2021. Pemain berusia 34 tahun itu mencetak dua gol dan dua assist.

Tim berjuluk Setan Merah berpesta gol ke gawang AS Roma. Mereka menang dengan skor 6-2 atas wakil Italia.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Berkat kegemilangannya saat melawan Roma, Cavani didapuk menjadi Man of the Match.

Solskjaer berharap Cavani mau bertahan di MU untuk musim depan. Karena menurut dia, bukan cuma kali ini sang pemain menunjukkan performa terbaiknya.

"Cavani tahu betul perasaan saya. Saya ingin memilikinya selama satu tahun lagi, kami juga telah membicarakannya," kata Solskjaer, dikutip dari Tribal Football.

Juru taktik asal Norwegia itu mengatakan Cavani harus merasakan bagaimana bermain di Old Trafford ketika pendukung hadir. Wajar, karena dia datang ketika pandemi COVID-19 merebak dan pertandingan digelar tertutup.

"Old Trafford dan Manchester adalah tempat yang berbeda ketika tanpa suporter di stadion. Dia harus coba mendapatkan perasaan itu. Fantastis," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya