Momen Pemain Leicester Buka Puasa Pakai Pisang di Pertengahan Laga

Para pemain Leicester City merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@LCFC

VIVA – Momen unik terekam di pertandingan sepakbola ajang Premier League pada Sabtu dini hari WIB 1 Mei 2021. Pertandingan antara Leicester City dan Southampton dihentikan di pertengahan laga, ada apa sebenarnya?

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Duel pekan ke-34 yang digelar di Stadion St.Mary's Stadium berjalan cukup seru. Kedua tim saling serang sejak menit awal, namun gol baru bisa tercipta di babak kedua. 

The Saints membuka keunggulan menit ke-61 melalui James Ward lalu The Foxes membalas tak lama, 7 menit berselang melalui Jonny Evans. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Duel tersebut menyisahkan momen unik, sebab di pertengahan laga duel diberhentikan. Itu dilakukan bukan tanpa alasan, tepatnya di menit ke-28, pemain Leicester City, Wesley Fofana diberikan waktu untuk berbuka puasa. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dia terlihat berlari ke pinggir lapangan dan memium air. Dia juga terlihat memakan pisang sebelum melanjutkan pertandingan.

Di Premier League, hal itu bisa diterapkan bagi pemain yang menjalankan ibadah puasa. Namun syaratnya, kapten dari kedua tim harus menyetujui hal ini.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024