Resmi Dirilis Jadwal Tunda Duel MU Vs Liverpool, Dihelat Saat Lebaran

Pemain Liverpool merayakan gol Sadio Mane (tengah)
Sumber :
  • Liverpool

VIVA –  Jadwal baru antara Manchester United versus Liverpool akhirnya dirilis oleh otoritas sepakbola Inggris, Premier League. Duel itu akan digelar pada pekan depan tepatnya Jumat dini hari WIB 14 Mei 2021. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sejatinya duel dua musuh bebuyutan tanah Inggris ini dihelat pada akhir pekan lalu. Tapi harus diundur karena venue pertandingan, Old Trafford dipenuhi suporter Setan Merah sebelum pertandingan.

Photo :
  • twitter.com/UTDEXTRA_
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Mereka merangsek masuk ke dalam stadion, bahkan sampai atas lapangan. Sekelompok suporter MU itu melancarkan protes kepada manajemen.

"Menyusul pelanggaran keamanan di Old Trafford, pertandingan Manchester United vs Liverpool ditunda," demikian pernyataan resmi Premier League dikutip dari laman resminya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Ini adalah keputusan kolektif dari polisi, klub, Premier League, dan otoritas lokal."

14 Mei 2021 kemudian menjadi jadwal duel tunda yang ditetapkan oleh Premier League. Tanggal 14 Mei 2021 merupakan sehari setelah hari raya Idul Fitri 1442 H. Diketahui 1 Syawal 1442 H sendiri di Indonesia jatuh pada Kamis 13 Mei 2021.
 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024