Masalah Kelelahan Hantui MU Jelang Hadapi Leicester

Bomber Manchester United, Mason Greenwood, merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Manchester United dalam kondisi tenaga terkuras jelang bentrok dengan Leicester City di lanjutan ajang Premier League pada Selasa malam WIB 11 Mei 2021. Akankah ini jadi masalah? 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

The Red Devils memang dihantui jadwal padat, pekan ini jadwal itu baru saja dimulai. Diawali dari tantangan Aston Villa yang digelar pekan lalu 9 Mei 2021. 

Laga ini berkesudahan 1-3 di Villa Park. Kualitas fisik mereka diuji karena jadwal berikutnya sudah menunggu Paul Pogba cs. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dua hari berselang, tepatnya Selasa 11 Mei 2021 Leicester City sudah menunggu. Berbeda dengan The Foxes yang punya waktu istirahat lebih banyak, terakhir kali mereka melakoni pertandingan pada 8 Mei 2021 menghadapi Newcastle United. 

Photo :
  • Twitter/@LCFC
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer memberi sinyal akan melakukan rotasi untuk mengatasi masalah ini. Beberapa pemain muda disiapkan untuk menantang armada Si Rubah. 

"Amad dan Shoretire kemungkinan akan bermain. Mereka ada di tim utama saat ini, mereka sudah berlatih setiap hari dan saya yakin mereka akan mendapat kesempatan bermain," kata Solskjaer, seperti dilansir MUTV. 

"Untuk sekarang saya belum memastikan secara detail siapa yang akan bermain nantinya. Kami harus memeriksa kondisi pemain dulu," lanjut dia. 

Untuk diketahui, MU kini berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League. Jika menang melawan Leicester, mereka bisa menunda pesta juara Manchester City. Sementara The Foxes berambisi untuk merebut tiket Liga Champions musim depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya