MU Resmi Umumkan Raphael Varane Sebagai Rekrutan Baru

Raphael Varane.
Sumber :
  • Twitter/@raphaelvarane

VIVA – Manchester United telah resmi mengumumkan Raphael Varane sebagai rekrutan terbaru mereka lewat situs klub pada Selasa 27 Juli 2021 atau Rabu dini hari WIB, 28 Juli 2021.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Varane dibeli MU dari Real Madrid. Menurut sejumlah laporan media Inggris dan Spanyol, MU harus mengeluarkan biaya transfer senilai 48,2 juta poundsterling.

Selanjutnya, Varane akan melakukan tes medis selepas menjalani karantina ketika dia tiba di Manchester.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk bek internasional Prancis dan pemenang Piala Dunia, Raphael Varane," tulis pernyataan MU di situs resminya.

Varane akhirnya resmi meninggalkan Real Madrid setelah 10 musim. Dia memutuskan pindah dari Los Galaticos karena menolak meneken kontrak baru yang akan selesai pada 2022 mendatang.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Bek berusia 28 tahun itu lebih memilih untuk mencoba tantangan baru dan Real Madrid pun tidak bisa memenuhi kenaikkan gaji yang dia inginkan.

Lantaran tidak ingin kehilangan Varane secara cuma-cuma pada musim panas 2022, El Real terpaksa melepasnya ke MU.

Selama berseragam Los Blancos, Varane telah menyumbangkan 3 gelar LaLiga, 4 trofi Liga Champions, 3 Piala Super Eropa, dan 4 Piala Dunia Klub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya