Efek Buruk Kedatangan Jack Grealish ke ManCity Mulai Terasa

Jack Grealish gabung Manchester City
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Kedatangan Jack Grealish ke Manchester City mulai menuai efek buruk. Salah satu gelandangnya, Bernardo Silva, meminta untuk dijual.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Grealish digaet dari Aston Villa dengan mahar £100 juta dan menjadikannya pesepakbola Inggris termahal di dunia. Kehadirannya menjadi ancaman bagi Bernardo Silva yang bermain di posisi serupa.

Tak ingin bersaing, pemain asal Portugal justru memilih untuk pergi dari Etihad Stadium. Dia bahkan dilaporkan sudah berbicara dengan manajer Pep Guardiola agar dijual ke klub lain.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kabarnya, Silva ingin bermain di LaLiga dan bergabung dengan Barcelona. Sang agen, Jorge Mendes, juga sedang mencoba untuk bernegosiasi dengan klub asal Catalunya tersebut.

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, rayakan gol ke gawang Aston Villa

Photo :
  • Instagram/@mancity
Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

ManCity juga tak menghalangi niatnya untuk pergi. Bahkan, The Citizens akan mendengarkan setiap tawaran yang masuk. Namun, dengan harga tak kurang dari £45 juta.

Dikutip The Sun, Barca dilaporkan juga memiliki ketertarikan terhadap pemain 26 tahun. Yang menjadi kendala, Blaugrana sedang dilanda krisis finansial yang membuat mereka kesulitan membayar gaji pemain. Sampai-sampai, Lionel Messi saja didepak dari Camp Nou.

Diketahui, Silva sudah empat musim berseragam ManCity sejak didatangkan dari AS Monaco pada 2017 silam. Dia ditebus dengan mahar £43 juta.

Selama membela panji The Citizens, Silva sudah bermain sebanyak 201 laga di semua kompetisi dan mencetak 35 gol. Dia turut berperan dalam kesuksesan klub asal Kota Manchester ini dalam meraih tiga gelar Premier League, satu Piala FA, dan empat Piala Liga Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya