Bukan Chelsea, Kata Lampard Ini Kandidat Juara Premier League

Manajer Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Mantan manajer Chelsea, Frank Lampard menyebut dua tim calon kandidat juara Premier League musim ini. Namun menariknya, di antara dua tim itu, Lampard tidak menyebut The Blues.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Firasatnya lebih ke Manchester United dan Liverpool. Lampard bukan tanpa alasan memilih kedua tim tersebut sebagai salah satu kandidat juara.

Misalnya MU. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer telah bersaing mendatangkan dua pemain top dunia. Pemain tersebut adalah Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Raphael Varane dari Real Madrid.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Saya kira Anda tidak bisa mengabaikan Manchester United. Mereka tidak terlalu jauh musim lalu dan menurut saya mereka melakukan perekrutan yang impresif," kata Lampard, dikutip Daily Mail.

Sementara Liverpool, Lampard menyebut karena kegagalan mempertahankan gelar juara musim lalu. Ambisi Liverpool untuk kembali berkuasa di Premier League musim ini juga sudah mulai terlihat seiring datangnya tenaga baru.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Liverpool mendatangkan Ibrahima Konate. Bek berusia 22 tahun itu diharapkan bisa memperkuat lini belakang Liverpool yang jadi masalah utama pada musim lalu.

Liverpool juga sama. Mereka kehilangan pemain-pemain penting hampir sepanjang musim gara-gara cedera dan musim sebelumnya mereka adalah salah satu tim terbaik yang kita lihat di Premier League, jadi Anda jelas tidak bisa mengabaikannya," ucapnya.

Manchester United akan mengawali Premier League 2021/2022 dengan menjamu Leeds United di Old Trafford pada Sabtu malam WIB, 14 Agustus 2021. Sedangkan Liverpool akan tandang ke markas Norwich City di hari yang sama.

Lampard dipecat Chelsea pada 25 Januari 2021. Dia hanya bertahan selama 18 bulan saja di Stamford Bridge. Lampard pun jadi manajer ke-14 yang dipecat Roman Abramovich. Hingga saat ini, Lampard belum lagi menangani sebuah tim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya