Manajer Tottenham Hotspur Buka Suara Terkait Absennya Harry Kane

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Twitter/@HKane

VIVA – Tottenham Hotspur bakal bertandang ke markas Pacos de Ferreira pada leg pertama babak playoff Liga Konferensi Eropa, Jumat 20 Agustus 2021. Harry Kane tak dibawa dalam lawatan Spurs tersebut.

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Sebenarnya, kapten Timnas Inggris itu didaftarkan dalam ajang tersebut. Sebelumnya, Kane juga tidak berlaga di laga perdana Premier League kontra Manchester City.

The Lilywhites menang 1-0 atas ManCity di Tottenham Hotspur Stadium. Pihak Spurs menyebut absennya Kane karena faktor kebugaran.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Manajer Spurs, Nuno Espirito Santo menegaskan bahwa Kane harus fokus jika ia ingin tempur di partai selanjutnya. Kabarnya Kane bakal tampil di laga kedua Premier League, Minggu 22 Agustus 2021. 

"Yang harus kami yakini adalah ketika kami memutuskan untuk menempatkan pemain di lapangan, kami harus mempertimbangkan semua aspek," ujar Nuno dikutip dari Mirror.co.uk, Kamis 19 Agustus 2021.

Diterkam Dortmund, Bayern Munich Tertinggal 13 Angka dari Bayer Leverkusen

“Kebugaran, aspek mental. Kami di sini untuk mendukung semua pemain secara setara," tambahnya.

“Harry, tentu saja, mendapat semua dukungan kami. Kebugarannya semakin baik setiap hari," kata dia.

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024