5 Fakta Mengerikan Usai Liverpool Bekuk Burnley

Pertandingan Liverpool vs Burnley
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Liverpool melanjutkan tren positif di Premier League usai mengandaskan perlawanan Burnley di pekan ke-2 pada Sabtu malam WIB 21 Agustus 2021. The Reds menang dengan skor 2-0. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Tampil di Anfield membuat mental skuad asuhan Juergen Klopp matang. Sejak menit awal, Jordan Henderson cs sudah memegang alih permainan sampai akhirnya gol tercipta.

Di menit ke-18 Liverpool mencetak gol perdana melalui Diogo Jota. Kondisi tersebut bertahan hingga turun minum dan di babak kedua menit ke-69, Sadio Mane menambah keunggulan. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dengan kemenangan tersebut, kini posisi Liverpool naik. Mereka menggeser Manchester United dan menempati puncak dengan 6 poin dari dua pertandingan yang dilakoni. 

Selebrasi pemain Liverpool

Photo :
  • twitter.com/LFC
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dan berikut lima fakta menarik usai Liverpool bekuk Burnley, dilansir berbagai sumber: 

1. Liverpool sudah memenangkan dua laga beruntun Premier League 2021/2022. Selain itu mereka juga belum kebobolan dan total mencetak 5 gol. 

2. Burnley menelan dua kekalahan beruntun dari Liverpool di ajang yang sama. Mereka juga nihil gol di dua laga tersebut. 

3. Liverpool sudah tiga kali mendapatkan kemenangan dengan skkor yang sama yaitu 2-0 di laga kandang ajang Premier League. Sebelumnya mereka mengalahkan Crystal Palace 2-0 (23 Mei 2021) dan Southampton 2-0 (9 Mei 2021).

4. The Reds belum terkalahkan di lima pertandingan kandang terakhirnya. Dengan rincian empat menang dan sekali imbang. 

5. Sadio Mane menjadi pemain kelima Liverpool yang berhasil melangkahi catatan 50 gol di Anfield ajang Premier League. Empat pemain lainnya adalah Mohamed Salah, Michael Owen, Steven Gerrard dan Robbie Fowler.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya