Willian Tinggalkan Arsenal, Gabung Klub Brasil

Willian dan Mikel Arteta tersenyum saat Arsenal kalahkan Leicester City
Sumber :
  • twitter.com/arsenal

VIVA – Dikabarkan bahwa winger Arsenal, Willian telah resmi melepas statusnya sebagai pemain The Gunners. Dia akan merapat ke klub Brasil, Corinthians. 

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Kabar ini diketahui melalui cuitan akun media sosial jurnalis Italia bernama Fabrizio Romano. Dia menulis dalam akun twitter pribadinya jika Willian telah resmi bergabung dengan Corinthians. 

"Resmi dan telah dikonfirmasi, Willian telah mengakhiri kontrak di Arsenal dan bergabung dengan Corinthians," tulis Fabrizio Romano. 

Kabar soal hengkangnya eks pemain Chelsea ini memang sudah berhembus kencang beberapa waktu terakhir. Mengutip dari Goal Internasional, mantan Winger Chelsea itu pindah ke Arsenal musim panas lalu setelah tujuh musim tinggal di Stamford Bridge. Ia telah berjuang untuk mendapatkan tempat di skuad asuhan Mikel Arteta, namun hanya mencetak satu gol dalam 37 penampilan.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Willian belum tampil musim ini, kondisi tersebut membuat Arsenal bersedia membiarkannya pergi sebelum batas waktu transfer minggu depan. 

Arsenal juga sudah mengonfirmasi kepergian sang pemain. Melalui laman resmi klub, Meriam London sudah memutus kontraknya dan mempersilahkan Willian kembali ke pelukan klub lamanya di Brasil. 

"Willian masih memiliki kontrak dua tahun lagi dan keputusan setelah diskusi sudah didapat. Dia akan mendapat kesempatan dengan Corinthians," tulis Arsenal. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya