Pengakuan Mengejutkan Gelandang Arsenal Usai Tinggalkan Real Madrid

Martin Odegaard gabung Arsenal
Sumber :
  • twitter.com/Arsenal

VIVA – Pengakuan mengejutkan disampaikan Gelandang anyar Arsenal, Martin Odegaard. Ia mengaku kesulitan untuk mendapat teman di Real Madrid.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Odegaard bergabung ke Arsenal pada bursa transfer musim panas 2021. Ia diboyong Arsenal dari Real Madrid dengan biaya 35 juta euro atau sekitar Rp585 miliar.

Pemain 22 tahun itu diikat kontrak oleh Arsenal selama empat tahun atau hingga 30 Juni 2025. Sebelumnya, Odegaard dipinjam Arsenal pada 27 Januari 2021 hingga 30 Juni 2021.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Alasannya angkat koper dari Santiago Bernabeu tak lain, untuk mendapatkan banyak menit bermain. Ia pun menceritakan kesulitan bermain untuk Los Blancos dan Arsenal.

"Ada banyak periode sulit baik dengan tim pertama dan tim kedua," ujar Odegaard dikutip dari Marca, Kamis 7 Oktober 2021.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

"Tetapi berada di sekitar yang terbaik membuat saya lebih kuat. Saya merasa bahwa saya telah tumbuh berkat Madrid dan saya telah belajar dari pemain seperti Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo," ungkapnya.

Bermain di klub level tinggi seperti Madrid, diakuinya tak mudah untuk mendapatkan teman. Belum lagi faktor usia yang masih muda.

“Ketika Anda berada di level tertinggi, tidak mudah untuk mendapatkan teman dan hal semacam itu. Setidaknya tidak ketika Anda masih muda dan berasal dari tempat lain," ucapnya.

"Saya berasal dari budaya ruang ganti yang berbeda dan tidak mudah untuk masuk ke ruang ganti seperti yang ada di Madrid. Itu sulit, tetapi itu adalah sesuatu yang membuat saya lebih kuat dan saya senang telah mengalaminya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya