Preview MU vs Chelsea

Robson: Pekan Melelahkan Bagi MU

VIVAnews - Pekan ini akan menjadi laga yang melelahkan bagi skuat Manchester United (MU). Selain akan bertemu Chelsea dalam lanjutan Liga Primer, MU pekan depan akan menjamu Bayern Munich leg kedua perempat final Liga Champions di Old Trafford.

"Dalam pekan seperti ini, pemain harus siap secara mental dan fisik," kata mantan pemain MU Bryan Robson seperti dilansir dari Goal, Sabtu 3 April 2010.

Karena itu, pemain yang kini menjadi pelatih bagi timnas Thailand itu mengingatkan agar skuat Sir Alex Ferguson tidak kelelahan. Sebab, mengamankan tempat di level Eropa juga sangat penting.

Ada Gunung Berapi Memuntahkan Emas

"Jika para pemain bisa percaya diri, saya rasa mereka akan memetik hasil positif," jelasnya.

The Red Devils pekan ini dalam tekanan. Selain tidak diperkuat penyerang kuncinya, Wayne Rooney, target menang saat menjamu Chelsea adalah harga mati. Pasalnya, MU harus tetap mengamankan posisi di puncak klasemen sementara untuk menjuarai Liga Inggris musim ini dari kejaran Chelsea.

Untuk sementara, Setan Merah unggul satu poin dibanding calon lawannya itu. Namun angka itu malah ditakutkan malah menambah beban berat bagi para Fergie's Babe --julukan lain anak asuh Sir Alex Ferguson. Namun Fergie sudah menegaskan kalau timnya siap menang.

"Orang bisa berdiam dan mati di hadapan wajah kekecewaan. Tapi manusia dengan tujuan dan ambisi akan melakukan sesuatu," kata Fergie dikutip dari Belfast Telegraph,

Selang empat hari selepas melawan The Blues, MU harus mengamankan tiket ke semi final Liga Champions saat menjamu Bayern Munich. Di leg pertama yang berlangsung di Jerman, MU kalah 1-2 secara dramatis.

I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga didampingi Wali Kota

Peringati Hari Tari Sedunia, Menteri PPA Resmikan Kegiatan Naluri Menari di Denpasar

Perayaan Hari Tari Sedunia ini rupanya tidak hanya melibatkan sejumlah penari di Kota Denpasar saja, namun seluruh penari di Bali, Sulawesi, Sumatera hingga negara Kanada

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024