Pembantaian Sadis di Old Trafford, Liverpool Luluh Lantakkan MU

Liverpool merayakan gol
Liverpool merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Manchester United dibantai Liverpool! Hasil memalukan ini dirasakan di hadapan pendukungnya sendiri di Old Trafford pada lanjutan Premier League, Minggu 24 Oktober 2021. Setan Merah ditenggelamkan lima gol tanpa balas oleh Liverpool.

Tanda-tanda kekalahan MU sudah terasa sejak menit kelima. Liverpool mengagetkan pertahanan Setan Merah yang terlihat belum siap meladeni serangan kilat The Reds. Naby Keita menaklukkan David de Gea usai memanfaatkan umpan Mohamed Salah.

Berselang delapan menit, gawang MU kembali kebobolan. Kali ini, giliran Diogo Jota yang mendapat keuntungan dari bobroknya pertahanan Setan Merah.

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah
Photo :
  • Twitter/@LFC

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah

MU coba berbalik menekan Liverpool dalam kondisi tertinggal dua gol. Mason Greenwood sempat mengancam di menit 29 dengan sepakan kerasnya yang masih bisa ditepis oleh Alisson.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer semakin terbenam setelah Mohamed Salah mencatatkan namanya di papan skor dan menjadikan The Reds memimpin 3-0 di babak pertama. Situasi ini membuat mereka semakin nyaman mengontrol permainan.

Di sisi lain, MU bermain sangat buruk di babak pertama. Membuat anak-anak asuh Juergen Klopp dengan leluasa mengontrol pertandingan.