MU sudah Tak Sabar Mau Pecat Solskjaer

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Squawka

VIVA – Manchester United dalam kegamangan soal nasib manajer mereka. Usai kalah dari Liverpool 0-5, semakin ramai desakan agar Ole Gunnar Solskjaer dicopot dari jabatan.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Laporan Manchester Evening News, belum ada keputusan mutlak sejauh ini. Namun sebagian direksi mulai mempertimbangkan secara serius untuk mendepak Solskjaer secepatnya.

Bahkan diyakini Solskjaer akan dicopot pekan ini juga, sebelum pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada Sabtu mendatang, 30 Oktober 2021.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Selain mulai kehilangan kepercayaan dari klub, Solskjaer pun juga tak lagi mendapatkan simpati dari anak-anak asuhnya. Mereka berpikir pria 48 tahun tersebut memang tidak memiliki kapasitas mumpuni untuk bersaing di papan atas.

Pertandingan Leicester City melawan Manchester United

Photo :
  • twitter.com/manutd
Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Untuk calon pengganti Solskjaer, MU kabarnya juga sudah mulai bergerak. Yang pertama mereka kontak adalah Antonio Conte. Lalu ada juga Zinedine Zidane, hingga Brendan Rodgers.

Solskjaer Ogah Mundur

Dari Solskjaer, dia pun sadar berada di bawah pengawasan yang lebih ketat setelah pembantaian oleh Liverpool, namun pelatih asal Norwegia itu berjanji untuk tetap tinggal dan berjuang untuk pekerjaannya.

“Saya percaya pada diri saya sendiri. Saya percaya bahwa saya semakin dekat dengan apa yang saya inginkan dengan klub. Saya pikir apa yang telah kami lakukan, apa yang telah saya lihat, perkembangannya," kata Solskjaer.

"Tentu saja, hasil akhir-akhir ini belum cukup baik, saya harus mengatakan. Dan itu mungkin membawa keraguan dalam pikiran siapa pun. Tetapi saya harus tetap kuat dan saya percaya pada apa yang telah kami lakukan," tegasnya.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Photo :
  • independent.ie

Solskjaer, yang ditunjuk sebagai manajer permanen United pada Maret 2019, belum memenangi trofi bersama klub.

MU diketahui tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen, Chelsea. Mereka masih akan melakoni jadwal yang berat dalam beberapa laga ke depan.

Akhir pekan ini MU bertamu ke markas Tottenham, lalu beberapa hari berselang terbang ke Italia menghadapi Atalanta dalam lanjutan penyisihan Liga Champions. Kemudian 'Setan Merah' dijadwalkan menjamu musuh sekotanya Manchester City pada 6 November 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya