Solskjaer Bakal Nyaman di MU Gara-gara Conte

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Manchester United

VIVA – Antonio Conte tinggal selangkah lagi menjadi manajer baru Tottenham Hotspur. Kabarnya dia sudah berada di London sejak Senin kemarin 1 November 2021.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Mantan arsitek Timnas Italia tersebut langsung terbang ke ibu kota Inggris untuk memulai pekerjaan baru bersama Tottenham. Dia akan dikontrak untuk satu setengah tahun ke depan, atau sampai Juni 2023.

Dalam hal ini Conte akan mengisi tempat yang ditinggalkan Nuno Espirito Santo. Diketahui juru ramu taktik asal Portugal itu sebelumnya dipecat oleh Tottenham karena dianggap gagal membawa tim berkembang setelah menangani selama empat bulan.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Kedatangan ke Tottenham sendiri bagi Conte ibarat plot twist, sebab sebelumnya dia malah lebih santer diisukan menjadi manajer baru Manchester United, menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang nyatanya sampai sekarang masih bertahan.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Senyum Solskjaer

Tadinya Conte merupakan calon utama untuk menangani MU, bila Solskjaer didepak. Memang ada beberapa nama lain, seperti Erik Ten Haag, dan Brendan Rodgers, tapi mereka sekarang masih terikat kontrak bersama Leicester City serta Ajax Amsterdam.

Lalu MU juga sempat mendekati Zidane atas rekomendasi Cristiano Ronaldo. Sayangnya mantan pelatih Real Madrid itu menolak, karena mengincar jabatan di Timnas Prancis.

Antonio Conte

Photo :
  • inter.it

Sekarang Conte pun segera mendapatkan pekerjaan. Artinya, MU akan kesulitan mencari pengganti jika harus mendepak Solskjaer.

Kebetulan desakan #OleOut juga sedikit mereda usai akhir pekan kemarin MU melibas Tottenham. Momentum yang harus bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pria asal Norwegia tersebut untuk melanjutkan tugasnya di Old Trafford.

Dari pihak klub juga masih percaya kepada Solskjaer, apalagi dia sudah mendapatkan backing dari manajer legendaris Sir Alex Ferguson.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Photo :
  • independent.ie

Hanya saja tantangan besar ada di depan. Solskjaer tetap dituntut untuk bisa membawa MU meraih hasil bagus, khususnya di pekan neraka ini, dimana mereka harus bersua Atalanta dalam matchday 4 fase grup Liga Champions, serta partai panas kontra Manchester City.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya