Solskjaer Tegaskan Pekerjaannya di MU Aman Usai Kalah di Laga Derby

Cristiano Ronaldo dan Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • 433

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan pekerjaannya aman usai kalah di kandang dari Manchester City.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

MU menyerah 0-2 dari ManCity dalam duel bertajuk derby Manchester di lanjutan Premier League, pada Sabtu 6 November 2021, di Old Trafford. Gol bunuh diri Eric Baily dan aksi Bernardo Silva membuat Setan Merah keok dari tetangganya tersebut.

Pertandingan Manchester United vs Manchester City

Photo :
  • twitter.com/manutd
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Saat ditanya Sky Sports, apakah dirinya telah diberikan tenggat waktu untuk menyelamatkan kinerjanya, Solskjaer mengatakan: "Tidak, saya tidak (diberikan tenggat waktu). Ada komunikasi yang baik sepanjang waktu dengan klub, kami pun jujur dengan situasi saat ini."

"Saya bekerja untuk MU dan menginginkan yang terbaik untuk MU. Saya ingin melakukan apa yang saya bisa untuk meningkatkan kinerja tim ini dan saya berusaha untuk mengembalikan tim seperti apa yang diinginkan," ujar Solskjaer.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

MU Masih Berpeluang Menjuarai Premier League

Lebih lanjut, Solskjaer menjelaskan, kekalahan pada laga derby Manchester bukan akhir dari segalanya. Malah, manajer asal Norwegia itu mengakui bahwa MU masih memiliki peluang untuk meraih gelar Premier League musim ini karena musim masih panjang.

"Saat ini, kami harus kembali ke penampilan yang seharusnya. Kami mulai terlihat seperti tim yang tepat menjelang akhir musim lalu dan awal musim ini. Kami harus kembali ke sana," ucapnya.

"Anda ingin mengalahkan mereka (ManCity) dan Anda ingin memenangkan pertandingan derby, tapi kami membuat beberapa tekel yang salah," sambungnya.

"Ketika mereka mendapatkan gol pertama, dan tertinggal 0-1 semuanya menjadi sulit. David (De Gea) membuat kami tetap dalam permainan dengan beberapa penyelamatan, tapi kemudian mereka mencetak gol yang selalu mereka lakukan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya