Arsenal Bisa Buat MU Makin Menderita Malam Ini

Para pemain Arsenal merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA – Nasib sial Manchester United bisa makin tragis dalam hitungan jam. Posisinya bisa tergusur oleh Arsenal jika bisa memenangkan laga melawan Watford. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Setan Merah baru saja menderita usai mengalami kekalahan memalukan dari klub sekotanya, Manchester City di ajang Premier League, Sabtu malam WIB 6 November 2021. Main di Old Trafford, The Red Devils dikalahkan dengan skor 0-2. 

Pertandingan Manchester United vs Manchester City

Photo :
  • twitter.com/ManUtd
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Hasil tersebut membuat posisi MU terancam di klasemen. Mereka kini menempati posisi ke-5 dengan torehan 17 poin dari 11 pertandingan. 

Setidaknya ada 5 klub lain yang berpotensi mengangkangi posisi MU, salah satunya Arsenal yang ada di posisi ke-7. Dengan torehan poin sama dengan MU, Meriam London setidaknya hanya butuh hasil imbang. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal sendiri melawan Watford malam ini Minggu 7 November 2021. Dengan modal performa impresif tidak terkalahkan di 9 pertandingan terakhir bukan hal sulit untuk bisa memetik poin sempurna. 

Apalagi skuad asuhan Mikel Arteta tampil di kandang sendiri. 

Menilik dari head to head, Arsenal pun unggul dari Watford. Dilansir Soccerway, kedua tim sudah bertemu sebanyak 27 kali di ajang Premier League. 

Arsenal mendapat 14 kemenangan sedangkan Watford mengantongi 11 kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya