Klasemen Premier League: Chelsea Kokoh, Liverpool Tergusur

Pertandingan Liverpool vs West Ham United di Premier League
Pertandingan Liverpool vs West Ham United di Premier League
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Premier League 2021/2022 telah memasuki pekan ke-11. Chelsea sementara ini masih kokoh memuncaki klasemen dengan perolehan 26 poin. Skuad asuahn Thomas Tuchel mencatatkan delapan kemenangan, dua imbang, dan sekali kalah.

Berada di puncak klasemen Premier League, Chelsea unggul tiga angka dari Manchester City yang berada di urutan kedua. The Citizens sejauh ini sudah menang tujuh kali, lalu masing-masing dua kali imbang dan kalah.

Perubahan terjadi pada peringkat ketiga klasemen sementara, di mana kini ada West Ham United. Mereka juga memiliki 23 poin hasil dari 11 pertandingan yang telah dilalui. Dengan catatan hasil sama dengan ManCity.

Kemenangan atas Liverpool di Olympic Stadium, Minggu malam WIB 7 November 2021 yang jadi penentunya. Mereka berhasil menggusur The Reds yang sebelumnya ada di urutan ketiga.

Kekalahan 2-3 dari West Ham membuat Liverpool kini ada di peringkat keempat. Skuad asuhan Juergen Klopp memiliki 22 poin hasil dari 11 pertandingan yang telah dilalui.

Mereka akhirnya merasakan kekalahan pertama di musim ini. Setelah sebelumnya memiliki catatan enam kemenangan dan empat kali imbang.

Gelandang Arsenal, Emile Smith Rowe bobol gawang Watford

Gelandang Arsenal, Emile Smith Rowe bobol gawang Watford

Photo :
  • Arsenal