Sudah Belajar Bahasa Inggris, Zidane Segera Merapat ke MU?

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, santer dikabarkan segera merapat ke Manchester United. Demi memuluskan pekerjaannya itu, dia sampai belajar bahasa Inggris.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Zidane menjadi salah satu kandidat utama manajer baru Setan Merah setelah Ole Gunnar Solskjaer dinilai tak bisa mengangkat prestasi MU. Cristiano Ronaldo cs saat ini terlempar ke posisi enam klasemen sementara Premier League dan hanya meraih satu kemenangan dari empat laga terakhirnya.

Zidane yang kini belum memiliki pekerjaan setelah meninggalkan Los Blancos langsung jadi prioritas utama. Terlebih, Ronaldo juga merekomendasikannya pada manajemen Setan Merah mengingat sederet prestasi yang telah disumbangkan pada El Real.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

Photo :
  • twitter.com/realmadriden

Diyakini, dengan karisma dan strategi yang dimilikinya, para pemain MU bisa bangkit dan kembali bersaing di papan atas.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

Pria asal Prancis itu pun tengah mempersiapkan diri bila nantinya ditunjuk menangani MU. Dia sedang belajar bahasa Inggris agar komunikasinya dengan para pemain semakin lancar seperti dikutip Mirror.

Komunikasi bakal jadi elemen penting dalam mentransfer strategi yang ingin diterapkan oleh pelatih. Maka itu, demi meminimalisir kesalahan pemain di lapangan, Zidane rela mengambil kursus bahasa Inggris.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

Photo :
  • Football Espana

Kode lain yang menunjukkan bahwa Zidane sudah siap memimpin MU adalah dengan menolak sejumlah penawaran yang datang padanya. Salah satunya dari Al Sadd, mantan klub Xavi Hernandez.

Pria 49 tahun itu menolak melatih Al Sadd dan memilih untuk menunggu MU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya