Yang Dibahas Solskjaer dalam Pertemuan Darurat dengan Pemain Senior MU

Ole Gunnar Solskjaer tersenyum usai Manchester United kalahkan Wolverhampton
Sumber :
  • manutd.com

VIVA – Manchester United akan kembali bertanding di Premier League malam nanti, Sabtu 20 November 2021. Mereka dijadwalkan berhadapan dengan Watford.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Bermain di kandang lawan, Vicarage Road, tentu MU berharapa bisa menang. Mereka ingin mengobati kekecewaan fanss setelah sebelumnya digasak Manchester City di Old Trafford dengan skor 0-2.

Lebih dari itu. Bagi manajer Ole Gunnar Solskjaer, hasil maksimal dalam laga nanti berarti sangat penting karena menyangkut dengan nasibnya.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Bila kembali kalah, bukan tidak mungkin dia langsung didepak, meski pria asal Norwegia tersebut masih saja menyatakan kalau posisinya tetap aman karena didukung oleh jajaran direksi.

Sadar dengan tuntutan dan ancaman pemecatan, Solskjaer pun kabarnya pada Kamis kemarin 18 November, melakukan pertemuan darurat. Dia mengumpulkan beberapa pemain senior dan berpengaruh.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Dalam kesempatan itu hadir kapten Harry Maguire, Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Nemanja Matic, Luke Shaw, dan Victor Lindelof. Merek melakukan pembicaraan tertutup di markas tim, Carrington.

Cristiano Ronaldo dan Ole Gunnar Solskjaer

Photo :
  • 433

Sudah bisa ditebak apa yang dibahas. Menurut Daily Mail, Solskjaer mencoba bertukar pikiran dengan para pemain yang dipanggilnya tersebut soal cara membuat MU bisa bangkit di laga-laga ke depan.

Dia berharap performa MU bisa terus maksimal serta stabil, sehingga posisi tim juga akan semakin terdongkrak di papan klasemen. Saat ini mereka diketahui duduk di peringkat enam dengan koleksi 17 poin.

Pengganti Solskajer?

Tak hanya siap mendepak Solskjaer. Lebih dari itu MU pun telah pasang kuda-kuda untuk mendapatkan penggantinya.

Sejauh ini sudah ada sejumlah nama yang masuk dalam daftar. Mulai dari Brendan Rodgers, Erik ten Haag, hingga Zinedine Zidane.

Sosok Zidane direkomendasikan oleh Cristiano Ronaldo. Namun sejauh ini belum ada kontak resmi ada kedua belah pihak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya