Watford Vs MU, Menagih Janji Kebangkitan Solskjaer

Pertandingan Leicester City melawan Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Manchester United berada di masa buruk belakangan. Dalam 12 penampilan terakhir di semua kompetisi, mereka hanya mendulang empat kemenangan.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Parahnya, dalam empat laga terakhir di Premier League, mereka tiga kali tumbang, termasuk ketika dipermalukan Liverpool serta Manchester City.

Malam nanti, Sabtu 20 November 2021, MU akan kembali tampil. Mereka dijadwalkan bertamu ke kandang Watford, Vicarage Road.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Tiga poin menjadi harga mati. Itu demi mengobati kekecewaan fans serta mendongkrak kembali posisi mereka di papan klasemen.

Saat ini MU duduk di luar empat besar. Mereka menampati posisi enam dengan koleksi 17 poin.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Jelang laga, manajer Ole Gunnar Solskjaer menyatakan timnya akan memberi respons atas hasil buruk yang didapatkan belakangan. Dia menjamin tim akan bermain lebih baik karena mereka kini lebih segar usai rehat jeda internasional.

Cristiano Ronaldo dan Ole Gunnar Solskjaer

Photo :
  • 433

"Ketika kalah, kita selalu kecewa dan tertekan. Kadang yang harus dilakukan adalah kembali ke markas latihan," kata Solskjaer dikutip Sky Sport.

"Pikiran kami kini lebih segar. Kami sudah memberi prioritas atas beberapa hal dan kita akan lihat reaksinya. Tekanan membuat kami lebih baik dan bisa tampil di level terbaik," tegasnya.

Pertemuan Darurat

Solskjaer pun kabarnya pada Kamis kemarin 18 November, melakukan pertemuan darurat. Dia mengumpulkan beberapa pemain senior dan berpengaruh.

Dalam kesempatan itu hadir kapten Harry Maguire, Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Nemanja Matic, Luke Shaw, dan Victor Lindelof. Merek melakukan pembicaraan tertutup di markas tim, Carrington.

Sudah bisa ditebak apa yang dibahas. Menurut Daily Mail, Solskjaer mencoba bertukar pikiran dengan para pemain yang dipanggilnya tersebut soal cara membuat MU bisa bangkit di laga-laga ke depan.

Dia berharap performa MU bisa terus maksimal serta stabil, sehingga posisi tim juga akan semakin terdongkrak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya