Lawan MU, Arsenal Berpotensi Tanpa Sang Bintang

Winger Arsenal, Bukayo Saka
Winger Arsenal, Bukayo Saka
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA – Arsenal dihadapkan partai berat di pekan ke-14 Premier League. Meriam London ditantang Manchester United pada Jumat 3 Desember 2021, namun kabar buruk menghantui mereka jelang duel. Bintangnya, Bakayo Saka berpotensi absen. 

Meriam London sedang berjuang kembali ke tren positif. Usai kalah telak dari Liverpool pada 21 November 2021 lalu, Arsenal mengamuk. Newcastle jadi sasaran amarah Arsenal dan dikalahkan 0-2. 

Kini mereka mengincar kemenangan beruntun kedua melawan MU. Tapi kondisinya cukup sulit, amunisi penting mereka berpotensi absen. 

Pertandingan Arsenal vs Newcastle United.

Pertandingan Arsenal vs Newcastle United.

Photo :
  • Sky Sports

Bakayo Saka sebelumnya mengalami cedera saat menghadapi The Magpies. Dia ditarik keluar di menit ke-64 dan digantikan Gabriel Martinelli. 

Manajer The Gunners, Mikel Arteta mengonfirmasi cedera Saka. Dia tidak tahu berapa lama Saka menepi, kini cedera pemain asal Inggris ini masih ditelusuri lebih dalam.

"Saka mengatakan jika dia mengalami sesuatu yang tidak nyaman sehingga tidak melanjutkan pertandinga. Kami akan memeriksanya lagi, mengecek apakah ada cedera serius," kata Saka, dilaman resmi Arsenal.