Aturan Ketat Rangnick Soal Kendaraan akan Rugikan Cristiano Ronaldo Cs

Cristiano Ronaldo dengan dua pengawal barunya
Cristiano Ronaldo dengan dua pengawal barunya
Sumber :
  • Marca / Twitter

VIVA – Ralf Rangnick telah resmi ditunjuk sebagai manajer interim Manchester United hingga akhir musim ini. Kedatangannya diharapkan bisa membangkitkan performa Setan Merah yang kini sedang terpuruk, terutama di Premier League.

Ekspektasi itu muncul setelah melihat sepak terjang Rangnick selama berkarier di Jerman bersama Hoffenheim dan RB Leipzig. Dia bisa mengembangkan potensi para pemain selama memimpin klub tersebut.

Di balik kehebatannya dalam meracik strategi, pria asal Jerman itu juga dikenal memiliki disiplin yang ketat. Dia juga kerap memberlakukan aturan tersebut kepada para pemainnya.

Ralf Rangnick

Ralf Rangnick

Photo :
  • instagram

Salah satunya soal kendaraan yang digunakan pemain. Dia diprediksi bakal memaksa para pilar Setan Merah untuk meninggalkan mobil kesayangannya.

Seperti diketahui, selama ini para pemain MU bebas menggunakan kendaraan jenis apa pun untuk datang ke tempat latihan. Namun, kebiasaan itu tak akan berjalan di bawah Rangnick.

Pasalnya, pria 63 tahun itu diyakini akan menerapkan aturan agar para pemain hanya menggunakan mobil yang menjadi sponsor klub atau bisa juga dibilang mobil kantor seperti dikutip The Sun.