Kata Klopp, Salah Benar-benar Marah Usai Liverpool Bantai Everton

Pemain Liverpool, Mohamed Salah
Pemain Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Liverpool berhasil meraih kemenangan sensional saat membantai Everton dalam lanjutan pertandingan Premier League 2021/22, pada Kamis 2 Desember 2021, dini hari WIB. Dalam duel bertajuk derby Merseyside itu, The Reds menang dengan skor 4-1.

Kendati pertandingan bertensi derby, The Reds langsung tampil agresif sejak menit awal. Hasilnya, laga baru berjalan 20 menit, Liverpool sudah mampu unggul 2-0 lewat gol dari Jordan Henderson dan Mohamed Salah.

Selebrasi pemain Liverpool

Selebrasi pemain Liverpool

Photo :

Everton sempat memperkecil kedudukan pada menit ke-38 melalui aksi Demarai Gray. Namun, selepas rehat, The Toffees kembali kebobola 2 gol lewat Salah dan Diogo Jota.

Hasil ini tentunya membuat Liverpool tetap aman di posisi ketiga klasemen sementara Premier League 2021/22 dengan perolehan 34 poin atau berjarak 1 poin dengan Manchester City, dan 2 angka dengan Chelsea yang berada di puncak.

Penampilan Salah Jadi Sorotan

Usai laga, manajer Liverpool, Juergen Klopp, ditanya mengenai penampilan impresif Salah yang berhasil mencetak brace. Namun, Klopp malah mengatakan, bahwa Salah mengamuk setelah pertandingan, karena gagal mencetak hattrick.