Agen Sebut 4 Calon Klub Baru Haaland, MU Tak Masuk Hitungan

Bomber Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland
Sumber :
  • Twitter/@BlackYellow

VIVA – Erling Braut Haaland menjadi salah satu pemain paling diincar saat ini. Performa gaharnya bersama Borussia Dortmund membuat banyak klub tertarik meminang.

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Namun menurut agen Haaland, Mino Raiola, untuk saat ini cuma ada empat klub yang sanggup dan berpeluang mendapatkan sang bomber. Mereka adalah Bayern Munich, Real Madrid, Barcelona, dan Manchester City.

"Dia bisa dan akan mengambil langkah selanjutnya. Bayern, Madrid, Barcelona, atau ManCity, itu merupakan klub besar yang bisa menjadi pelabuhannya," kata Raiola.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

"ManCity, mereka memenangkan liga lima kali dalam beberapa tahun ini, jauh lebih banyak ketimbang Manchester United," sambungnya dikutip Tribalfootball.

Empat klub yang disebutkan Raiola memang sudah sering kaitkan dengan Haaland. Cuma yang agak janggal, rupanya dia tidak memasukkan MU dalam list.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Mino Raiola

Photo :
  • Marca

Padahal MU diketahui menjadi salah satu peminat utama. Malah sejak Ralf Rangnick datang ke Old Trafford, isu tersebut semakin santer, sebab sang manajer merupakan sosok yang dulu sempat menjadi mentor sang pemain.

Hengkang di Musim Panas

Menurut Raiola, kepindahan Haaland dari Dortmund bisa terjadi dalam waktu dekat. Dia menebak itu akan berlangsung di musim panas nanti.

Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Photo :
  • ANTARA/REUTERS/Cathrin Mueller

"Ketika pindah ke Dortmund, kami tahu langkah ini akan dijajaki," katanya.

"Mungkin musim panas ini, atau musim panas setelahnya. Tapi sangat terbuka peluang dia hengkang pada Juni nanti, kita lihat saja," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya