Klasemen Premier League: ManCity Ngegas Terus, MU Jauhi 4 Besar

Pertandingan Manchester City vs Leicester City.
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Semua laga di periode Boxing Day Premier League telah rampung digelar. Bagaimana pergerakan di klasemen sementara?

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Manchester City terus ngegas jelang pergantian tahun. The Citizens meraih sembilan kemenangan beruntun di Premier League usai menggasak Leicester City 6-3 di Etihad Stadium.

ManCity kokoh di puncak klasemen dengan 47 poin dari 19 pertandingan. Sang juara bertahan unggul enam angka dari Liverpool dan Chelsea yang menjadi pesaing terdekat.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Liverpool tidak bertanding di pekan ini usai duel melawan Leeds United ditunda. Hal ini membuat ManCity semakin menjauh.

Arsenal melengkapi jajaran empat besar dengan catatan 35 poin dari 19 laga. The Gunners dibayangi Tottenham Hotspur yang baru bertanding 16 kali dan mengumpulkan 29 poin.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Edinson Cavani merayakan gol dalam laga Newcastle United vs Manchester United

Photo :
  • twitter.com/premierleague

Sementara itu, Manchester United semakin menjauh dari jajaran empat besar. Usai ditahan Newcastle United 1-1, Setan Merah ada di posisi ketujuh dengan 28 poin dari 17 pertandingan.

Newcastle United masih belum beranjak dari zona degradasi. Klub kaya baru ini menempati posisi ke-19 dengan 11 poin. The Magpies tertinggal dua angka dari Watford yang menempati zona aman.

Berikut klasemen Premier League:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya