Tuchel Mencak-mencak Usai Chelsea Ditahan Brighton

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel.
Sumber :
  • chelseafc.com

VIVA – Chelsea kembali gagal mendapatkan kemenangan di laga lanjutan Premier League. Menghadapi Brighton Hove Albion, tim asuhan Thomas Tuchel ditahan 1-1.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Dalam laga di Stamford Bridge, Rabu malam 29 Desember 2021, Romelu Lukaku membawa Chelsea unggul di menit 28. Sayangnya kemenangan yang sudah di depan mata buyar. Danny Welbeck mencetak gol penyeimbang di menit 90.

Hasil yang bikin Tuchel pun mencak-mencak. Salah satu yang dikomplain oleh pria asal Jerman tersebut adalah hadiah penalti yang tidak diberikan oleh wasit.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Kami punya peluang dan harusnya penalti. Ini mengecewakan dan membuat frustrasi," kata Tuchel dikutip Metro.co.uk.

"Jika wasit tidak memberikan penalti ketika itu 100 persen penalti, maka semua menentang kami. Anda harus bertanya ke wasit, bukan saya," tegasnya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Para pemain Chelsea merayakan gol.

Photo :
  • Twitter/@premierleague

Meski gagal menang, Chelsea tetap duduk di posisi kedua klasemen sementara. Mereka kini mengemas 42 poin. Unggul satu angka saja dari Liverpool di bawahnya, namun semakin tertinggal delapan poin dari sang pemuncak, Manchester City.

Di laga selanjutnya, Chelsea akan bersua Liverpool. Pertandingan yang berat, apalagi mengingat The Blues sudah kehilangan banyak pemain akibat cedera serta kasus COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya