Rangnick: Yang Penting MU Clean Sheet

Gelandang Manchester United, Scott McTominay
Sumber :
  • https://twitter.com/ManUtd

VIVA – Ralf Rangnick senang dengan kemenangan yang diraih Manchester United dalam laga babak ketiga Piala FA melawan Aston Villa. Bermain di Old Trafford, Senin 10 Januari 2022, 'Setan Merah' membungkam tamunya melalui gol tunggal Scott McTominay.

Beda dengan Ten Hag, Rangnick Ungkap Fakta Mengejutkan soal Jadon Sancho

Meski menang, namun secara permainan Rangnick masih belum puas. Dia melihat ada sejumlah pembenahan yang harus dilakukan MU ke depan.

Namun lepas dari hal tersebut, dia cukup gembira karena secara perlahan MU sudah mulai tampil sesuai keinginan. Berkali-kali dia memuji tim karena bisa mencetak clean sheet di laga tersebut.

Cristiano Ronaldo Percaya Diri Bakal Didukung Alex Ferguson

"Mengatakan ini laga sempurna bagi MU, pasti tidak ada yang percaya. Dan tentu saya tidak akan melakukan itu," kata Rangnick dikutip Metro.co.uk.

"Masih ada beberapa yang harus dibenahi. Namun kami bisa mencetak clean sheet hari ini, itu sangat penting, dan kami kami bermain dengan kompak," sambungnya.

MU Keluarkan Pernyataan soal Cristiano Ronaldo, tapi Malah Jadi Bahan Olokan

Ralf Rangnick

Photo :
  • instagram

Puji De Gea

Sebelumnya, Rangnick menunjuk kiper David De Gea sebagai penampil terbaik di laga melawan Villa. Dia bahkan sedikit mengabaikan Tominay yang merupakan pencetak gol semata wayang di laga itu.

Rangnick menganggap De Gea memberikan kontribusi besar bagi keberhasilan tim dengan membuat empat hingga lima penyelamatan krusial.

"Kami harus berubah menjadi tim yang selalu membuat clean sheet, dan ini menjadi salah satunya. Buat saya De Gea kembali bermain luar biasa," kata Rangnick.

"Saya dia ke depan membuat lebih sedikit penyelamatan. Sekarang melakukannya empat hingga lima kali, tapi kembali kita bisa membenahinya," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya