Eks Pemain Liverpool Quattrick, Oxford United Bobol Lawan 7 Kali

Pemain Oxford United, Cameron Brannagan.
Sumber :
  • instagram.com/oufcofficial

VIVA – Oxford United tampil luar biasa saat menghadapi tim papan bawah Gillingham dalam lanjutan League One, Sabtu 29 Januari 2022. Armada Karl Robinson menang telak 7-2 di Priestfield Stadium.

Anindya Bakrie Bakal Fasilitasi Kerjasama Timnas Indonesia dengan Oxford United

Eks pemain Liverpool, Cameron Brannagan tampil luar biasa dalam laga ini dengan torehan quattrick. Menariknya, keempat gol tersebut lahir lewat titik penalti.

Oxford unggul cepat saat laga baru berjalan 8 menit. Umpan silang Mark Sykes diteruskan Billy Bodin yang berada di dalam kotak penalti.

Mohamed Salah Kirim Sinyal Positif untuk Suporter Liverpool

Striker Oxford United, Matt Taylor rayakan gol.

Photo :
  • https://twitter.com/OUFCOfficial

Di menit 12, Oxford mendapatkan hadiah penalti. Matt Taylor dijatuhkan pemain Gillingham di kotak terlarang.

Kembali ke Liga Inggris, Bek Timnas Nathan Tjoe-A-On Hadapi Klub Anindya Bakrie dan Erick Thohir

Cameron Brannagan yang maju sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan. Dengan tenang, dia memperdaya kiper Gillingham, Pontus Dahlberg.

Oxford semakin menjauh di menit 19. Tandukan Matt Taylor memanfaatkan umpan Billy Bodin bersarang di gawang tuan rumah. Gol ke-15 Taylor di musim ini.

Masuk ke babak kedua, Oxford United memperlebar jarak di menit 48 dan 55. Dua gol tersebut lahir lewat titik penalti dan di menit 48 dan 55.

Gillingham sempat membuka harapan di menit 62. Danny Lloyd-McGoldrick mencatatkan namanya di papan skor.

Di menit 83, Brannagan melengkapi catatan quattrick atau empat gol dalam laga ini. Lagi-lagi lewat titik penalti.

Gillingham memperkecil ketertinggalan di menit 85 melalui aksi Robbie McKenzie. Namun, gol pemain pengganti Anthony Forde di menit 89 memastikan kemenangan sensasional Oxford dengan skor 7-2.

Hasil ini mempertahankan posisi Oxford di peringkat 6 atau batas akhir playoff ke Divisi Championship. The U's menorehkan 49 poin dari 28 laga, unggul dua angka dari Plymouth Argyle yang juga menargetkan zona playoff.

Sementara itu, Gillingham makin terpuruk di posisi ke-23 alias dua dari bawah. Mereka baru mengumpulkan 19 poin dari 28 pertandingan.

Susunan Pemain

Gillingham: Pontus Dahlberg, Ryan Jackson, Max Ehmer, Jack Tucker, Robbie McKenzie, Olly Lee, Kyle Dempsey, Stuart O'Keefe, Danny Lloyd-McGoldrick, Charlie Kelman, Mustapha Carayol (Gerald Sithole 76').

Oxford United: Jack Stevens, Steve Seddon, Luke McNally, Elliott Moore, Sam Long, Marcus McGuane, Cameron Brannagan, Nathan Holland (Ryan Williams 60'), Billy Bodin (Anthony Forde 85'), Mark Sykes, Matt Taylor (Samm Winnall 56').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya