Ditekuk Accrington Stanley, Oxford United Masih Aman di Zona Playoff

Duel Accrington Stanley vs Oxford United.
Sumber :
  • twitter.com/OUFCOfficial

VIVA – Hasil negatif diraih Oxford United saat bertandang ke markas Accrington Stanley dalam lanjutan League One, Rabu dini hari WIB, 9 Februari 2022. The U's takluk 0-2 dalam duel yang berlangsung di Wham Stadium.

Ganas, Oxford United Catat Rekor Kemenangan Terbesar

Gawang Oxford yang dikawal Jack Stevens harus bobol di menit 28. John O'Sullivan mampu membawa Accrington Stanley unggul.

Tertinggal, Oxford langsung bermain agresif. Mereka berupaya mencari gol sebelum turun minum.

Northampton Town Vs Bristol Rovers, Elkan Baggott Bikin Assist

Matt Taylor memiliki peluang emas di menit 36. Namun, dia sudah berada di posisi offside.

Pertandingan Oxford United vs Portsmouth.

Photo :
  • Twitter/@OUFCOfficial
Oxford United Tak Terkalahkan dalam 5 Pertandingan Terakhir

Memasuki babak kedua, Oxford semakin keluar menyerang. Mereka berharap bisa menyamakan kedudukan.

Sayang, gawang Oxford justru harus kembali bobol di menit 90+1. Ethan Hamilton mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan dari Ross Sykes.

Skor 2-0 untuk kemenangan Oxford bertahan hingga laga usai. Beruntung, armada Karl Robinson masih aman di zona playoff. Mereka menempati posisi kelima dengan 53 poin dari 31 laga.

Sementara itu, ini menjadi kemenangan pertama Accrington usai gagal menang dalam tujuh pertandingan. Mereka masih terpuruk di posisi 13 dengan 40 poin dari 30 pertandingan.

Susunan Pemain

Accrington Stanley: Toby Savin, Mitchell Clark, Ross Sykes, Michael Nottingham, Yeboah Amankwah, Tommy Leigh (Harry Pell 76'), Matt Butcher, Ethan Hamilton, John O'Sullivan (Rosaire Longelo 64'), Korede Adedoyin, Sean McConville

Oxford United: Jack Stevens, Steve Seddon, Ciaron Brown (Sam Baldock 68'), Elliott Moore, Anthony Forde, Marcus McGuane (Mark Sykes 55'), Herbie Kane, Nathan Holland (Sam Winnall 55'), Cameron Brannagan, Ryan Williams, Matt Taylor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya