Sanggup Quadruple Liverpool?

Liverpool juara Piala Liga Inggris
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Usai menyegel gelar Piala Liga Inggris, Liverpool kini kembali berjuang di kompetisi berbeda yaitu Piala FA. Pada Kamis dini hari WIB 3 Februari 2022, The Reds akan menghadapi tim lemah Norwich City di babak kelima. 

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Piala FA sendiri merupakan satu dari tiga kompetisi tersisa yang berpeluang dimenangkan oleh Sadio Mane cs. Selain Piala FA, Liverpool masih berpotensi memenangkan trofi di dua ajang bergengsi lain. 

Chelsea vs Liverpool di final Piala Liga Inggris

Photo :
  • twitter.com/LFC
Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Contohnya Premier League, di ajang tersebut Liverpool cukup diperhitungkan menjadi juara. Kabar teranyar, mereka berhasil memangkas selisih poin menjadi 3 dari Manchester City yang kini duduk di puncak sementara. 

Premier League masih menyisahkan 12 pekan lagi, bukan tidak mungkin Juergen Klopp mampu menyalip The Citizens. Kompetisi lainnya adalah Liga Champions. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Mereka sudah sampai di babak 16 besar Liga Champions. Di leg pertama Liverpool berhasil menggilas Inter Milan dengan skor 2-0. 

Klopp buka suara mengenai peluang quadruple Liverpool. Dia enggan jemawa dan berupaya memaksimalkan setiap duel yang ada.

 

"Tidak ada satu pun tim di sepakbola Inggris yang memenangkan itu (quadruple). Itu sangat sulit, kami masih tertinggal dari Manchester City. Tidak ada waktu memikirkan itu," kata Klopp, dilansir evening standard. 

"Kami belum dekat dengan gelar apapun. Lebih baik berpikir hal-hal baik daripada yang lain," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya