Dortmund Siapkan Transfer Kejutan Demi Pulangkan Bomber Ini ke Jerman

Striker Chelsea, Timo Werner.
Sumber :
  • https://twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Borussia Dortmund bersiap mengambil langkah mengejutkan dengan memulangkan Timo Werner ke Jerman. Mereka berniat menjadikan winger Chelsea itu sebagai target utama pada musim panas mendatang.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Werner kesulitan menemukan bentuk terbaiknya sejak bergabung dengan Chelsea pada 2020 silam. Dia kini bahkan lebih banyak menghangatkan bangku cadangan lantaran kalah saing dengan Hakim Ziyech, Christian Pulisic, Kai Havertz, dan Romelu Lukaku.

Situasi tersebut tentu merugikan kedua belah pihak. Pasalnya, The Blues menebus sang pemain dengan mahar cukup tinggi dari RB Leipzig mencapai £48 juta.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tentu, Chelsea ingin mendapatkan yang terbaik dari Werner. Sementara, performa pemain asal Jerman itu malah menurun.

Timo Werner

Photo :
  • instagram
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tengok saja kontribusinya secara gol. Sejauh ini, dia baru melesakkan 19 gol dari 75 pertandingan bersama The Blues. Padahal, sebelumnya dia cukup bersinar di Bundesliga bersama Stuttgart dan Leipzig dengan torehan 109 gol dari 262 pertandingan bersama dua klub tersebut.

Kendati demikian, Wenger nyatanya belum kehabisan peminat. Dortmund dilaporkan menaruh hati pada pemain 25 tahun itu.

Dikutip The Sun, Dortmund tengah mencari suksesor untuk mengantisipasi kepergian Erling Haaland yang berpotensi pergi dari Signal Iduna Park pada akhir musim ini. Sejumlah raksasa Eropa telah siap mengaktifkan klausul pelepasannya.

Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Photo :
  • ANTARA/REUTERS/Cathrin Mueller

Werner dirasa bakal cocok dengan skema yang diterapkan oleh Marco Rode. Namun, Die Borussen hingga kini belum melayangkan proposal resmi pada Chelsea untuk menggaet Werner.

Satu hal yang bakal menjadi ganjalan dari transfer ini hanyalah nominal harga sang pemain. The Blues diyakini tak akan melepasnya kurang dari harga yang mereka bayarkan kepada Leipzig.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya