Lampard Kirim Pesan Emosional Usai Abramovich Jual Chelsea

Manajer Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • Chelsea FC

VIVA – Keputusan mengejutkan diambil Roman Abramovich dengan menjual Chelsea. Legenda The Blues, Frank Lampard menyampaikan pesan terkait keputusan yang diambil oleh Abramovich. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Invasi Rusia ke Ukraina jadi alasan utama kenapa Abramovich melego The Blues. Roman Abramovich, diketahui merupakan sahabat dekat dari Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Situasi tersebut membuat Pemerintah Inggris jadi memojokkan Abramovich dan tengah berupaya untuk menyita segala aset yang dimiliknya termasuk Chelsea.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

Photo :
  • Evening Standard

Guna menyelamatkan aset-asetnya tersebut, Abramovich harus mengambil keputusan berat untuk menjual Chelsea setelah sebelumnya dipercayakan kepada yayasan amal klub. Keputusan itu diambil pada Kamis dini hari WIB, 3 Maret 2022. Kabar beredar Abaramovich menjualnya dengan 2,6 miliar poundsterling.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Dalam situasi saat ini, saya telah mengambil keputusan untuk menjual klub, karena saya yakin ini demi kepentingan terbaik klub, para penggemar, karyawan, serta sponsor dan mitra klub," tutur Abramovich dikutip The Sun.

Lampard mengenang momen-momen manis saat membela Chelsea, saat Abramovic masih menjadi bos di Stamford Bridge. 

"Saya memang tidak lagi di Chelsea, tapi saya menjalani waktu yang menyenangkan di sana. Saya hanya ingin berterimakasih bahwa saya pernah ada bersama klub dalam periode Abramovic datang dan mengubah wajah Chelsea," kata Lampard, dilansir Metro. 

"Saya mendapat dukungan penuh dan apapun yang dipikirkan. Saya tidak bisa berkomentar apapun, saya adalah pelatih Everton dan tidak punya informasi mendalam di luar itu," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya