Liverpool Masih Malu-malu Bicara Persaingan Gelar Premier League

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA – Liverpool belum berani berandai-andai menjadi kampiun di ajang Premier League musim 2021/2022. Padahal mereka berpotensi besar untuk menyalip Manchester City, sang pemuncak klasemen sementara. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Performa tak terbendung skuad asuhan Juergen Klopp terus meneror The Citizens. Kini  The Reds sudah makin mendekati Manchester City di klasemen. 

Memasuki pekan ke-28, ManCity dan Liverpool hanya berselisih 3 poin saja. Skuad asuhan Pep Guardiola mengumpulkan 69 poin sementara Liverpool dengan 66 poin. 

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Liverpool juara Piala Liga Inggris

Photo :
  • twitter.com/LFC

Menyisahkan 10 pekan terakhir, bukan tidak mungkin Sadio Mane cs bisa membalikkan keadaan dan keluar sebagai juara. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Bek Liverpool, Andrew Robertson tidak mau terburu-buru berbicara tentang hal tersebut. Dia hanya ingin fokus menatap laga demi laga dan tampil maksimal sehinggal target menjadi juara bisa tercapai.

"Tak ada waktu untuk memikirkannya. Ada pertandingan yang datang, padat dan cepat. Kami masih bermain di setiap kompetisi dan hanya mencoba menghadapi pertandingan yang akan datang," kata Robertson, dilansir Liverpool echo. 

"Kami berpikir mempersiapkan fisik dan mental agar selalu tampil baik di setiap pertandingan," lanjut dia. 

Untuk diketahui dalam waktu dekat Liverpool akan melakoni laga berat kontra Arsenal. Laga tersebut akan dihelat pada Kamis 17 Maret 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya