Emtek Group Pemegang Hak Siar Resmi Premier League Mulai Musim Depan

Logo Premier League
Sumber :
  • Premier League

VIVA – Penggemar Premier League di Indonesia kini sudah tak perlu lagi bingung mencari tayangan kompetisi kasta tertinggi di Inggris itu untuk musim depan.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Vidio sebagai bagian dari Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group dipastikan memegang hak siar dari seluruh tayangan Premier League di Tanah Air. Emtek baru saja mengumumkan bahwa pihaknya akan memegang lisensi selama tiga musim mulai 2022-2025.

Hak siar Premier League memang sempat menjadi pertanyaan setelah Mola TV tak lagi memiliki hak siar mulai musim depan. Musim 2021/22 adalah tahun terakhir Mola TV menayangkan Premier League.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Nantinya, sebanyak 380 pertandingan Premier League akan disiarkan secara langsung dan diakses melalui Vidio.

"Hari ini kami kembali mengumumkan Emtek akan mempersembahkan Premier League di Vidio. Jadi, Premier League ini memang terpopuler dan paling banyak ditonton di dunia," ucap Managing Director Vidio Monika Rudijono dalam konferensi pers secara virtual, Selasa 5 April 2022.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Jadi, selama tiga musim ke depan, 2022 sampai 2025 akan disiarkan di ekosistem dan akan ditayangkan melalui multi platform di media-media yang ada di Emtek Group," tutur dia.

Selain di Vidio atau platform digital, sejumlah pertandingan juga akan ditayangkan secara Free to Air di dua saluran televisi, yakni SCTV dan O'Channel.

Tak hanya pertandingan, Emtek juga akan menyajikan mulai dari highlight pertandingan, mini match, dan berbagai keseruan lainnya.

“Kami menjamin jutaan pemirsa untuk menikmati tayangan olahraga tanpa kendala. Bisa diakses lewat website tapi juga aplikasi. Vidio juga hadir di smart tv di Indonesia,” ujar Monica.

“Pasti akan dilayani dengan lebih baik di Vidio untuk Liga Inggris di musim depan,” tambahnya.

Sebelumnya, Emtek Group juga telah memastikan menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya