Pelatih Atletico Madrid Kagumi 2 Pemain ManCity, Bakal Dibajak?

Pemain Manchester City, Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne.
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyatakan kekagumannya terhadap dua pemain Manchester City. Mereka adalah Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Hal itu diungkapkan Simeone jelang duel leg pertama perempat final Liga Champions kontra Manchester City. Menurutnya, dua pemain tersebut memiliki kemampuan dan etos kerja yang sangat luar biasa.

Mereka pemain yang rajin mengejar bola meski beroperasi di lini depan. Pelatih asal Argentina itu melihat keduanya merupakan motor yang menghidupkan permainan The Citizens.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne rayakan gol

Photo :
  • https://twitter.com/premierleague

"Apa yang saya suka dari ManCity adalah usaha yang mereka lakukan dalam merebut bola kembali. Saya juga sangat terkesan dengan Sterling dan De Bruyne, tentang bagaimana mereka berlari dan menekan lawan," kata Simeone dikutip situs resmi UEFA.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Mereka tak pernah berpikir bola itu hilang. Itulah etos kerja yang diinginkan setiap pelatih," jelasnya.

Dari pernyataan tersebut, sepertinya muncul niatan dari Simeone untuk memboyong salah satu atau kedua pemain tersebut ke Wanda Metropolitano pada musim depan.

Penyerang Manchester City, Raheem Sterling merayakan gol

Photo :
  • Manchester City

Sterling menjadi pemain yang paling memungkinkan direkrut pada akhir musim ini. Sebab, kontraknya akan habis pada 2023 mendatang dan tahun ini jadi kesempatan terakhir The Citizens untuk menguangkannya jika tak kunjung tercapai kesepakatan perihal kontrak baru.

Pemain berpaspor Inggris itu juga diincar oleh Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya