Fakta Kepergian Antonio Rudiger dari Chelsea

Antonio Rudiger dan homas Tuchel Chelsea
Sumber :
  • Image credit: Getty Images

VIVA – Kepergian Antonio Rudiger Dari Chelsea?, Thomas Tuchel Manager Chelsea telah mengkonfirmasi bahwa Antonio Rudiger akan meninggalkan klub sepak bola Chelsea pada musim panas dengan status bebas transfer.

Penampilan Publik Raja Charles Usai Divonis Kanker, Kembali Jalani Tugas Kerajaan

Masa depan dan status bek Chelsea yang berpengaruh itu telah menjadi perbincangan dan banyak spekulasi awalnya, tetapi sekarang muncul pengakuan Tuchel bahwa pemain berusia 29 tahun itu sedang dalam perjalanan keluar dari Stamford Bridge. Bersumber dari laman eurosport.com, Tuchel mengatakan dia kecewa kehilangan "pengaruh besar" di pihaknya.

Kontrak Habis

Menko Airlangga Bertemu Menteri Perdagangan Inggris, Perkuat Kerjasama Ekonomi dan Perdagangan

Melalui penelusuran website resmi Klub Sepak Bola Chelseafc.com, kontrak sang be akan habis dalam berbapa bulan dan Chelsea memberikan tahu kepada The Blues tentang kemungkinan besar atas kepergian bek tersebut segera terjadi.

Berbagai media di Inggris banyak melaporkan situasi bahwa Antonio Rudiger benar-benar akan meninggalkan klub, Tuchel dalam laman Chelsea FC mengatakan bahwa dia baru di beritahu tenang hal ini beberapa hari lalu dalam pembicaraan pribadi dengan bek Chelsea tersebut.

5 Potret Dua Lipa Pancarkan Kekuatan Bintang dalam Lacy Ensemble di Time 100 Gala

Kemauan Pribadi

“Saya memiliki perasaan bahwa kami memberikan segalanya selama berbulan-bulan, baik saya pribadi dan klub, tetapi sayangnya kami berada dalam posisi di mana kami tidak dapat mempertahankan lagi karena sanksi dan Antonio Rudiger telah mengatakan bahwa dia akan meninggalkan klub”. Tutur Tuchel dalam laman resmi Chelsea.

Tuchel menegaskan dia dan The Blues telah mencoba segalanya untuk membujuk Rudiger untuk tetap tinggal tetapi gagal.

Tuchel kembali berkata: “Antoni Rudiger adalah pribadi yang besar, seorang pemimpin besar dan dia menghilangkan rasa ketakutan yang ada pada orang lain, dia memberi rasa kepercayaan diri ketika dia di berbicara di sebelah Anda”.

The blues berjuang keras sejak hari pertama dan Antonio Rudiger pantas mendapatkan dukungan penuh dari Chelsea, karena Ia memberikan penampilan luar biasa hingga hari ini dan sangat bisa diandalkan

Permasalahan Keuangan Klub Chelsea

Chelsea menawari Rudiger kontrak senilai lebih dari £ 200.000 per minggu tetapi dia memilih untuk pergi setelah lima tahun.

Sanksi pemerintah yang dijatuhkan kepada Chelsea membuat klub sulit mencari uang lebih untuk mempertahankannya. Rudiger saat ini absen karena cedera pangkal paha dan kaki, tetapi Tuchel tidak ragu memainkan nya selama sisa musim ini, meski pun dia akan pergi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya