Oxford United Urutan 8 di League One 2021/2022

Oxford United vs Doncaster
Sumber :
  • twitter.com/OUFCOfficial

VIVA – Oxford United mengakhiri League One 2021/2022 dengan finis pada urutan kedelapan. Pada pertandingan pamungkas musim ini melawan Doncaster Rovers di Kassam Stadium, Sabtu malam WIB 30 April 2022, mereka main imbang 1-1.

Ganas, Oxford United Catat Rekor Kemenangan Terbesar

Bermain di markas sendiri, Oxford United coba langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal. Mereka ingin menghibur para suporter yang sudah datang ke stadion.

Hampir 10 ribu orang datang menyaksikan jalannya pertandingan tersebut. Dan pada menit 23, tuan rumah berhasil membuat suporter bersorak gembira.

Northampton Town Vs Bristol Rovers, Elkan Baggott Bikin Assist

Billy Bodin berhasil membuka keunggulan Oxford United. Dia memaksa kiper Doncaster, Jonathan Mitchell memungut bola dari dalam gawangnya.

Unggul satu gol memberi tambahan kepercayaan diri bagi para pemain. Mereka coba untuk terus menekan, namun hingga babak pertama berakhir, belum ada gol tambahan tercipta.

Oxford United Tak Terkalahkan dalam 5 Pertandingan Terakhir

Memulai babak kedua, Doncaster Rovers yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi coba bangkit. Mereka tak mau begitu saja terus ditekan.

Oxford United vs Doncaster

Photo :
  • twitter.com/OUFCOfficial

Pada menit 67, mereka akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Josh Martin yang berhasil membobol gawang tuan rumah kawalan Jack Stephens.

Saling jual beli serangan terus terjadi sepanjang sisa waktu yang ada. Tapi, tidak ada gol tambahan yang bisa dihasilkan oleh kedua tim.

Oxford United dipastikan menempati urutan kedelapan klasemen di League One 2021/2022. Mereka membukukan 76 poin hasil dari 46 pertandingan yang dilalui.

Sementara itu Doncaster Rovers ada di urutan ke-22. Mereka dipastikan terdegradasi ke League Two musim dpean karena cuma punya 38 angka dari 46 laga.

Susunan Pemain

Oxford United: Jack Stephens; Sam Long, James Golding, Luke McNally, Cameron Brannagan, Marcus McGuane, Billy Bodin, Steve Seddon, Ryan Williams (Gatlin O'Donkor 77'), Marcus Browne (Gavin Whyte 62'), Matt Taylor.

Doncaster Rovers: Jonathan Mitchell; Joseph Olowu, Ro-Shaun Williams, Ben Jackson, Kyle Knoyle, John Bstock, Adam Clayton, Matthew Smith, Reo Griffiths (Ademipo Odubeko 8'), Josh Martin, Joseph Dodoo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya