Ditonton Todd Boehly, Keunggulan Chelsea Buyar di Menit Akhir

Pertandingan Chelsea vs Wolverhampton
Sumber :
  • AP Photo/Frank Augstein

VIVA – Chelsea harus puas dengan raihan satu poin saat menjamu Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam WIB 7 Mei 2022. Bermain di Stamford Bridge, kedua tim bermain imbang 2-2.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Bermain di markas sendiri, Chelsea tampil disaksikan oleh sang pemilik baru, Todd Boehly. Skuad asuhan Thomas Tuchel langsung tancap gas sejak awal.

Beberapa peluang berhasil didapatkan oleh Chelsea. Namun masih belum bisa membobol gawang Wolverhampton.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pada menit 38 Chelsea bisa mencetak gol. Robin Loftus-Cheek dengan mudah mengarahkan bola ke dalam gawang tim tamu usai menerima umpan dari Romelu Lukaku.

Akan tetapi gol tersebut dianulir. Karena setelah wasit meninjau video assistant referee (VAR), terjadi offside terlebih dulu.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Memulai babak kedua, Chelsea semakin intens melancarkan serangan ke lini pertahanan Wolverhampton.

Pemilik Chelsea, Todd Boehly

Photo :
  • AP Photo/Frank Augstein

Pada menit 54, Chelsea mendapat hadiah penalti dari wasit. Romelu Lukaku sebagai eksekutor berhasil menuntaskan tugas dengan baik.

Cuma butuh waktu dua menit bagi Chelsea untuk menggandakan keunggulan. Dan lagi-lagi Lukaku yang menyarangkan bola ke dalam gawang Wolverhampton.

Wolverhampton berhasil memangkas ketertinggalan pada menit 79. Trincao yang mengukir namanya di papan skor.

Wolverhampton tak mau menyerah begitu saja di markas Chelsea. Di sisa waktu yang ada mereka terus berjuang untuk bisa mencetak gol tambahan.

Semenit jelang pertandingan usai, Chelsea berhasil dibuat gigit jari oleh Wolverhampton. Karena mereka memastikan satu poin dari laga ini setelah Conor Coady mencetak gol ke gawang yang dikawal Edouard Mendy.

Susunan Pemain

Chelsea: Edouard Mendy; Thiago Silva, Antonio Ruediger, Cesar Azpilicueta (Malang Sarr 88'), Mateo Kovacic, Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic, Marcos Alonso (Saul Niguez 46'), Reece James, Timo Werner, Romelu Lukaku (Kai Havertz 90').

Wolverhampton: Jose Sa; Conor Coady, Roman Saiss (Chiquinho 71'), Willy Boly, Joao Moutinho, Leander Dendoncker, Ruben Neves (Trincao 77'), Rayan Ait-Nouri, Jonny, Pedro Neto (Hwang Hee-chan 70'), Raul Jimenez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya