Premier League Taruh Trofi Asli di Etihad dan Trofi Replika di Anfield

Trofi Premier League
Trofi Premier League
Sumber :
  • Premierleague.com

VIVA – Menjelang pekan terakhir musim 2021/22, Premier League memastikan bahwa trofi asli akan berada di Etihad Stadium, sedangkan mereka juga menyediakan trofi replika di Anfield.

Duel penentuan juara Premier League musim ini akan berlangsung pada pekan ke-38. Manchester City dan Liverpool menjadi dua tim yang bersaing di pekan terakhir. 

Manchester City vs Liverpool

Manchester City vs Liverpool

Photo :
  • Twitter: Liverpool

Saat ini, ManCity memimpin puncak klasemen dengan koleksi 90 poin, atau unggul satu angka dari Liverpool yang menempati peringkat kedua.

Mengutip Telegraph, trofi asli akan beraada di Etihad Stadium tempat digelarnya pertandingan antara ManCity melawan Aston Villa. Selain trofi asli, persiapan seremoni pemberian trofi juga dipersiapkan di tempat tersebut.

Namun, persiapan upacara pemberian trofi Premier League juga dilakukan di Anfield sebagai antisipasi Liverpool yang keluar sebagai kampiun. Perbedaannya, trofi yang ada di Anfield adalah trofi replika.

ManCity bisa mengunci gelar Premier League bila menang lawan Aston Villa. ManCity juga bisa jadi juara Liga Inggris dengan hasil imbang atau kalah asal Liverpool meraih hasil yang serupa.