Sulit Datangkan Nkunku, Chelsea Beralih ke Lautaro Martinez

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVA – Chelsea mengalihkan incarannya kepada Lautaro Martinez, setelah kesulitan untuk mendatangkan Christopher Nkunku, Selasa 31 Mei 2022. Pemain Inter Milan itu akan menjadi prioritas utama Thomas Tuchel.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Setelah resmi berpindah tangan dari Roman Abramovich ke Todd Boehly. Akhirnya Chelsea bisa melakukan kegiatan transfer pemain. Sebelumnya Chelsea disanksi tidak boleh melakukan kegiatan transfer pemain, terakhir Roman Abramovich yang merupakan orang Rusia.

Hal yang akan dilakukan Thomas Tuchel pada bursa transfer pemain musim ini adalah. Membeli pemain belakang, pasalnya The Blues akan ditinggalkan oleh Antonio Rudiger dan Andreas Christensen setelah kontraknya berakhir bersama.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Selain fokus pada pemain belakang, pelatih asal Jerman itu akan memfokuskan membeli sticker, setelah pada musim 2021/2022 para barisan penyerang Chelsea sangat mengecewakan, Terlihat seperti Timo Werner yang sangat sulit berkemang sejak pertama kalinya bermain dengan Chelsea.

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni
16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Thomas Tuchel juga mempertimbangkan untuk segera menjual Hakim Ziyech dan Timo Werner dan beberapa pemain lainnya akan dijual oleh Chelsea. Sementara Chelsea menginkan Christopher Nkunku sebagai target utama, akan tetapi nampaknya Chelsea bukan klub satu-satunya yang ingin mendatangkan pemain asal Prancis itu.

Menurut laporan The Athlete yang mengklaim bahwa Chelsea akan memprioritaskan Lautaro Martinez untuk di datangkan ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas nanti. Pada musim 2021/2022, pemain berusia 24 tahun itu sudah mencetak 21 gol di Serie A. Ia juga masih menjalin hubungan baik dengan Romelu Lukaku.

Akan tetapi keingin Chelsea untuk mendatangkan Lautaro Martinez mendapatkan kendala dari Inter Milan. Pasalnya Inter tidak mau kehilangan Lautaro Martinez, selain itu juga Inter tidak mau terkena Financial Fair Play, sehingga mengurungkan niatnya untuk menjual Martinez ke Chelsea.

Inter Milan tidak mau menjual Lautaro Martinez dan lebih memilih pemain lain yang dijual seperti Alessandro Bastoni, jika ada klub yang menginginkannya setidaknya harus mengeluarkan dana sebesar 68 juta poundsterling.

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Photo :
  • instagram.com/inter/

Sementara Lautaro Martinez merasa senang berada di Inter Milan. Meskipun Inter belum menawari kontrak baru. Namun banyak yang menyarankan kepada Thomas Tuchel jangan membeli Lautaro Martinez, sangat disayangkan jika harus mengeluarkan dana besar hanya untuk satu pemain.

Selain itu juga Chelsea tengah berusaha untuk mendatangkan Jules Kounde yang berposisi sebagai pemain belakang. Pemain Sevilla itu sudah diizinkan untuk bergabung dengan Chelsea tidak menunggu kesepakatan antara kedua klub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya