Bruno Fernandes Doakan Paul Pogba dan Jesse Lingard yang Terbaik

Gelandang Manchester United, Paul Pogba dan Bruno Fernandes
Sumber :
  • Squawka

VIVA – Bruno Fernandes mendoakan yang terbaik untuk Paul Pogba dan Jesse Lingard setelah resmi berpisah dengan Manchester United, Jumat 3 Juni 2022. Kedua pemain tersebut telah dikonfirmasi tinggalkan MU.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Paul Pogba dan Jesse Lingard sama-sama datang dari akademi Manchester United. Ketika bermain di akademi keduanya telah meraih kejuaraan Piala FA Youth pada tahun 2011 dan membatu Manchester United meraih beberapa trofi.

Paul Pogba yang yang sempat meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Juventus. Pada masa kepelatihan Jose Mourinho pemain asal Prancis itu kembali lagi ke MU dan harus ditebus dengan harga yang cukup besar yaitu 89 juta poundsterling.

Pengakuan Erik Ten Hag Selalu Pantau Jadon Sancho di Dortmund

Setelah kontraknya berakhir bersama Manchester United, pemain 29 tahun itu dikabarkan akan bergabung kembali dengan Juventus pada musim panas ini. Meskipun Paris Saint Germain dan Real Madrid tertarik menginginkan jasanya.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Photo :
  • Instagram: Paul Pogba
Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Jesse Lingard sudah berada di Manchester United sekitar 22 tahun, pasalnya pemain asal Inggris itu berada di MU ketika ketika usianya terbilang masih kecil sejak bergabung dengan akademi Manchester United.

Bersama tim senior, Jesse Lingard tercatat sudah memainkan 232 pertandingan di semua kompetisi. Setelah kontraknya berakhir pemain 29 tahun itu dikabarkan akan bergabung dengan West Ham United.

Bruno Fernandes yang baru bergabung pada tahun 2020 telah memberikan penghormatan kepada Paul Pogba dan Jesse Lingard. Pemain asal Portugal itu mengunggah melalui media sosial Instagram kebersamaanya bersama kedua pemain tersebut.

Seperti dikutip dari Metro.co.uk. Bruno Fernandes mengatakan "Senang bermain bersama anda ketika berada di Manchester United. Saya senang memiliki rekan setim, pertahankan energi yang baik dan jangan mengubahnya, pergi dan nikmati dirimu selalu," ucap Bruno Fernandes

Pemain Manchester United, Jesse Lingard

Photo :
  • Stretty news

Setelah resmi tidak akan memperkuat Manchester United lagi, Jesse Lingard menulis pesan yang emosional kepada para penggemar Manchester United, melalui akun twitter.

"Lahir dan dibesarkan bersama Manchester United. Selama beberapa minggu terakhir saya sangat emosional meninggalkan klub yang merupakan keluarga. Setelah 22 tahun saya memiliki begitu banyak kenangan dan momen spesial yang akan saya kenang selamanya dan Manchester United selalu ada di hati saya"

"Terima kasih kepada para pemain yang telah bermain dengan saya selama bertahun-tahun saya telah berteman seumur hidup dan kami telah bersenang-senang di sepanjang jalan." tutup Jesse Lingard

Sementara Paul Pogba mengatakan "Saya merasa terhormat telah bermain untuk klub ini. Banyak momen dan kenangan indah tetapi yang terpenting adalah dukungan tanpa syarat dari para pengguna, terima kasih." ungkap Paul Pogba

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya